Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kehadiran GOR Jadikan Lokasi Stadion HM Sanusi sebagai Sport Center

  • Oleh James Donny
  • 01 Agustus 2019 - 17:32 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, kehadiran gedung olahraga atau GOR di komplek Stadion HM Sanusi akan menjadikan lokasi itu ke depan sebagai sport center. 

Hal tersebut dikatakan Bupati pada saat meresmikan pembangunan GOR Pulang Pisau yang ditandai dengan peletakan batu pertama, Kamis,  1 Agustus 2019.

"Harapan Pemkab Pulang Pisau,  saya bersama Ibu Wakil Bupati,  mewujudkan sport center di stadion ini,  di mana semua kegiatan olahraga bisa tersaji dengan baik," kata Bupati. 

Di lokasi itu, lanjut dia, juga akan didesain lintasan untuk olahraga roadrace. "Target pertama kita menyelesaikan GOR dulu. Untuk lintasan otomotif kita tinggal desain bagaimana yang baik," ujarnya. 

Bupati Edy berharap, proses melengkapi sarana dan prasarana olahraga mendapat dukungan dari insan pers. "Kita berkeinginan yang sama bahwa kehadiran GOR di Pulang Pisau merupakan suatu kebanggaan," ujar Edy. 

Dengan terwujudnya sport center bisa memberikan kontribusi di dalam pembinaan para atlet Pulang Pisau. 

Menurutnya, pembangunan GOR tipe B dengan anggaran Rp 12 miliar itu bukan berarti kondisinya langsung sempurna. Namun perlu pengembangan dan pembenahan.

"Banyak yang harus dikembangkan,  tentunya perlu dukungan dalam anggaran berikutnya," kata dia. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru