Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tanggapi Isu Politik dan Sosial di Media Sosial dengan Cerdas

  • Oleh Naco
  • 03 Agustus 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur H Supiadi meminta agar elemen masyarakat di Kotim bisa tertib dan cerdas dalam menanggapi berbagai isu politik dan sosial di daerah. 

"Kita harus bersama sama-menjaga kondusivitas daerah ini.  Begitu juga kepada elite politik lainnya di Kotim harus punya persepsi sama," kata Supriadi, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Supriadi juga mengajak bersama agar menjaga kondusifitas daerah. Hal ini dalam rangka menyongsong pelaksanaan  pemilihan kepala daerah 2020 mendatang  yang aman dan tertib.  

Dia mewanti-wanti agar jangan sampai ada yang menggunakan maupun memanfaatkan media sosial disalahgunakan  untuk mengganggu kondusifitas daerah. Jika itu dilakukan ia mendesak agar ditindak secara tegas.

Supriadi menyatakan kondusifitas daerah bisa saja di goyang oleh oknum tidak bertanggung jawab. Apalagi  melalui media sosial sangat mudah dilakukan oknum yang tidak bertanggungjawab.

Supriadi mengakui bahwa kondisi akibat perpolitikan sangat rentan membuat gesekan ditengah masyarakat. apalagi pendukung dan pengikut masing bakal calon memiliki jiwa fanatisme tinggi.

"Itulah yang saya katakan kita harus cerdas, dalam bermedia sosial," pungkas politisi Golkar itu. (NACO/B-5)

Berita Terbaru