Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perpusnas: Program Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sukamara Berkualitas

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Agustus 2019 - 19:46 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Tim Konsultan Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Lisa Agustin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Dinas Perpustakan dan Kearsipan (DPK) Sukamara dalam meningkatkan perpustakan daerah berkualitas.

"Program Perpusda Sukamara ini banyak dan bagus-bagus, berkualitas dan kaya manfaat untuk masyarakat," ucap Lisa, Rabu, 7 Agustus 2019.

Menurut Lisa, pengunjung di perpustakan daerah Sukamara cukup banyak. Peminatnya juga banyak, sehingga bisa terus dipacu, sehingga masyarakat yang berkunjung setiap hari semakin bertambah.

"Pengunjung perpusda ini sebenarnya banyak, peminatnya juga banyak," ujarnya. Bila DPK sudah menempati gedung yang baru, maka fasilitas yang diberikan kepada para pengunjung juga bisa semakin nyaman, sehingga diharapkan hal tersehut bisa menarik minat warga untuk berkunjung.

"Kalau segera dipindah gedungnya, pasti lebih mudah lagi dalam kegiatan yang lainnya," tuturnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Sukamara, Karyono mengatakan stakeholder meeting adalah bentuk dukungan yang diberikan oleh pihak-pihak terkait dalam upaya meningkatkan perpustakaan di Bumi Gawi Barinjam, sehingga bisa maju seperti yang diharapkan.

"Intinya ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah kita," ucapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru