Pemkab Pulang Pisau Adakan Jalan Sehat Jelang HUT Kemerdekaan

  • Oleh James Donny
  • 09 Agustus 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemkab Pulang Pisau menggelar kegiatan Jalan Sehat menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 dan HUT ke-17 Pulang Pisau, Jumat, 9 Agustus 2019.

Jalan sehat dihadiri Bupati Pulang Pisau sekaligus melepas para peserta jalan sehat yang terdiri dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pulang Pisau. 

Hadir juga dalam kegiatan yang digelar di kawasan Car Free Day Taman Sumbu Kurung Pulang Pisau, Plh Sekda, Ketua Pengadilan Agama dan sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. 

Bupati Pulang Edy Pratowo dalam sambutannya berharap kegiatan itu dapat bermafaat bagi masyarakat. "Menghadapi aktivitas kita sehari-hari marilah kita tetap memperhatikan kesehatan, salah satunya dengan mengikuti jalan sehat seperti saat ini," katanya. 

Menurutnya, dalam badan yang sehat ada jiwa yang kuat. "Dan untuk menjaga kesehatan tersebut, salah satunya adalah melakukan olahraga seperti jalan sehat yang dilaksanakan hari ini," ujar Edy. 

Bupati juga mengajak masyarakat untuk dapat mengambil bagian dalam menjaga hasil pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. "Banyak fasilitas yang sudah disediakan buat kita untuk memberikan rasa nyaman di antaranya ruang terbuka hijau di Taman Sumbu Kurung ini," ujar Edy Pratowo. 

Dia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terus melaksanakan program pembangunan dalam berbagai aspek, salah satunya bidang olahraga. "Tahun ini juga kita membangun gedung olahraga indoor untuk sejumlah cabang olahraga," ujar Edy. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru