Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Barito Utara Bagikan Daging Hewan Kurban

  • Oleh Ramadani
  • 13 Agustus 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Barito Utara melaksanakan pemotongan hewan kurban pada Senin 12 Agustus 2019.

Dalam pemotongan hewan kurban tersebut, TP PKK Barito Utara membagikan daging kurban kepada masyarakat dan warga sekitar kantor TP PKK.

Ketua TP PPK, Hj Sri Hidayati Nadalsyah didampingi seluruh pengurus PKK Kabupaten Barito Utara, Selasa 13 Agustus 2019 menerangkan, sapi yang dikurbankan sebanyak satu ekor.

Dalam pembagian daging kurban, pihaknya menyerahkannya kepada pemilik kupon yang telah dibagikan sebelumnya oleh panitia kurban. 

Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan, pelaksanaan ibadah kurban ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Barito Utara di tengah masyarakat khususnya kepada kaum dhuafa agar dapat menikmati daging kurban.

"Penyerahan hewan kurban ini diniatkan untuk seluruh pengurus dan anggota TP PKK Barito Utara, baik pengurus baru maupun pengurus lama yang belum berkesempatan melaksanakan kurban. Dengan harapan, bisa menjadi ladang amal dan ibadah serta memberi kebaikan bagi semua. Kami juga ingin berbagi dengan masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Sri Hidayati.

Tahun ini, kata dia,  TP PKK Kabupaten Barito Utara melaksanakan pemotongan hewan kurban satu ekor. "Harapannya, di tahun-tahun mendatang pemotongan hewan kurban bisa lebih banyak dari tahun ini dan dapat berbagi serta dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkannya,” ucap Sri Hidayati Nadalsyah.

Selain itu, Sri Hidayati Nadalsyah mengingatkan kepada seluruh anggota TP PKK Barito Utara dalam melaksanakan tugas untuk dapat lebih bersemangat dan ikhlas, terutama dalam perbuatan yang berguna bagi warga sekitar.(RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru