Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Selatan Harus Berani Menyuarakan Kebenaran dan Tolak Kemunkaran

  • Oleh Uriutu
  • 14 Agustus 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ketua sementara DPRD Barito Selatan, Farid Yusran mengajak anggota dewan yang baru saja dilantik harus berani menyuarakan kebenaran dan menolak kemunkaran.

Karena sebagai anggota DPRD telah mengambil pilihan dan resiko. Ini merupakan amanah dari masyarakat yang diemban sangat berat, namun mulia.

“Oleh karena itu saya mengajak dan berharap kita yang telah diberikan kepercayaan dan amanah oleh rakyat harus berani menyuarakan kebenaran dan menolak kemunkaran,” tegasnya seusai dilanti, Rabu, 14 Agustus 2019.

Amanah tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat yang telah memilih kita sebagai wakil mereka, dan paling utama yakni amanah tersebut dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

Dia menambahkan pelantikan ini merupakan peristiwa akhir dari proses demokrasi yang panjang dan melelahkan, dan merupakan awal langkah sebagai pengabdian sebagai anggota DPRD.

Sebagai legislator merupakan mitra kerja Pemerintah daerah untuk bersama-sama membangun kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus dengan mengedepankan kepentingan rakyat dan daerah.

“Mari kita bersama-sama mengedepankan kepentingan rakyat dan daerah sebagaimana isi sumpah/janji yang telah kita ucapkan,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru