Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PKB Murung Raya Serahkan Keputusan Unsur Pimpinan pada DPP PKB

  • Oleh Syahriansyah
  • 15 Agustus 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Murung Raya (Mura) belum menentukan siapa kader yang akan menduduki jabatan unsur pimpinan sebagai Wakil Ketua II pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mura jelang pelaksanaan pelantikan pada 19 Agustus mendatang. 

Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin mengatakan, meski pihaknya sudah melakukan uji kelayakan ke Dewan Pimpinan Pusat atau DPP PKB di Jakarta beberapa minggu lalu, pihaknya masih menunggu hasil rekomendasi yang diberikan oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. 

"Keputusan belum diberikan dari Ketua Umum PKB, yang jelas siapapun nantinya yang akan menduduki jabatan unsur pimpinan Wakil Ketua II nantinya dari kader PKB Mura merupakan amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan," jelasnya, Kamis,15 Agustus 2019.

Untuk diketahui bahwa sejak di bawah kepemimpinan Rahmanto Muhidin sebagai Ketua DPC PKB Mura, Partai yang berlandasan warga nahdliyin ini berhasil menduduki porelehan suara terbanyak ketiga di Mura dengan terpilihnya 3 kader PKB yang di antaranya juga  Rahmanto Muhidin selaku Ketua DPC PKB Mura.

"Alhamdulillah pada Pileg 2019 PKB diberi kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat sehingga mampu meraih 3 kursi di DPRD Mura yang pada sebelumnya kita hanya mendapat jatah cuman 1 kursi setiap periodenya," lanjut Rahmanto.

Untuk persiapan pelantikan,  Rahmanto menyebutkan semua kader yang terpilih sepenuhnya siap menjalankan tugas ke depannya sebagai perwakilan rakyat melalui kursi parlemen dan berharap dukungan sepenuhnya dari masyarakat dalam memberi masukan dan kritik kepada DPC PKB Mura dalam mengemban amanah yang diberikan. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru