Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum HUT Kemerdekaan untuk Tingkatkan Rasa Nasionalisme

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Agustus 2019 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tepat pada hari ini, Sabtu 17 Agustus 2019, maka sudah 74 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia merdeka dan berdaulat, itu semua tidak terlepas peran dan jasa para pahlawan pendahulu.

Terkait itu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan mengharapkan peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dapat dijadikan momentum dalam meningkatkan rasa nasionalisme untuk persatuan dan kesatuan.

"Kita berharap, dapat bersama-sama seluruh elemen memaknai hari kemerdekaan ini sebagai sebuah momentum untuk kembali mengingat jasa pahlawan, dan meningkatkan rasa cinta tanah air," ucap Algrin Gasan, Sabtu, 17 Agustus 2019.

"Karena dengan begitu, dalam menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang dapat dilewati dengan persatuan dan kesatuan," lanjutnya.

Selain itu, dirinya berharap dengan usia Indonesia yang sudah berada diangka 74 ini, dapat semakin maju lagi. Dimulai dari pembangunan daerah. Khususnya di Kabupaten Kapuas, dengan berbagai potensi yang dimiliki.


"Tentu kami harapkan seluruh stakeholder dapat bersama-sama berkontribusi dalam memajukan dan membangun daerah ini terus," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru