Inilah Nama 25 DPRD Barito Utara Periode 2019 - 2024 

  • Oleh Ramadani
  • 19 Agustus 2019 - 17:08 WIB

BORNENONEWS, Muara Teweh – Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Barito Utara masa jabatan 2019 - 2024 resmi dilantik, Senin, 19 Agustus 2019.

“Ke- 25 anggota dewan yang dilantik ini terdiri dari 9 orang dari daerah pemilihan (Dapil) I, Dapil II sebanyak 6 orang, Dapil III sebanyak 4 orang dan Dapil IV sebanyak 6 orang,” kata Plt Sekretaris Dewan, Edwin Tuah.

Anggota dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Barito Utara I ada 9 orang, yakni Hj Mery Rukaini, Parmana Setiawan, Rosi Wahyuni, Mustafa Joyo Muchtar, H Tajeri, H Abri, H Asran, Iqbal Reza Erlanda dan H Mulyar Samsi.

Sementara, Dapil Barito Utara II ada enam anggota, yaitu Sinaryati, Henny Rosgiaty Rusli,Edi Fran Aji, Jamilah, Hasrat dan Surianor. 

Dapil Barito Utara III ada empat anggota, yaitu Suhendra, Sunario, Wardatun Nur Jamilah dan Rujana Anggraini. 

Dapil Barito Utara IV ada enam anggota, yaitu Benny Siswanto, Muhammad Haris Fitriady, Sastra Jaya, Hj Nety Herawati, Nuriyanto dan Riza Faisal.

Untuk kursi di DPRD Barito Utara periode 2019  -2024 terdiri dari 5 kursi diduduki anggota dari Partai Demokrat, 4 kursi diduduki oleh anggota dari PKB, 4 kursi diduduki anggota  dewan dari PDI Perjuangan.

Selanjutnya, 3 kursi diduduki anggota dewan dari PPP,  3 kursi diduduki anggota dewan dari Gerindra, 2 kursi diduduki anggota dewan dari Nasdem, dan masing-masing satu kursi diduduki anggota dewan dari Golkar,  Hanura, PKS, serta PAN. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru