Fitri Carlina Meriahkan Malam Hiburan Rakyat di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 22 Agustus 2019 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Artis dangdut Fitri Carlina meriahkan hari puncak peringatan Hari Jadi ke 17 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Pulang Pisau, Rabu malam 21 Agustus 2019.

Acara hiburan rakyat yang digelar setiap tahun ini disambut antusias masyarakat Pulang Pisau dan sekitarnya.

Ribuan masyarakat hadir memadati Halaman Stadion HM Sanusi. Fitri Carlina tampil menghibur dengan sejumlah tembang yang hits di tanah air.

Lagu berjudul ABG Tua menjadi tembang pembuka dari Fitri yang disambut meriah penonton. Sejumlah lagu hits lainnya dinyanyikan Fitri di antaranya Goyang Dua Jari, Hitam Putih, Selow, Cendol Dawet, Banyu Langit dan Tank.

Dalam penampilan tersebut Fitri juga sambil berinteraksi dengan masyarakat. "Narai Habar," ujar Fitri kepada masyarakat dalam bahasa Dayak Ngaju.

Fitri juga mendoakan agar Kabupaten Pulang Pisau agar terus maju, jaya, damai, dan sejahtera. "Semoga Pulang Pisau makin maju, jaya dan masyarakatnya sejahtera," katanya.

Sebelum kehadiran Fitri, acara hiburan rakyat dibuka dengan penampilan sejumlah grup band lokal dan artis jebolan KDI, yakni Risty. Risty penyanyi Kalteng asal Kapuas ini juga membawakan sejumlah lagu-lagu masa kini, dan mendapat sambutan meriah penonton yang juga ikut bernyanyi dengan lagu yang dibawakan oleh Risty. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru