Pernikahan Jery Borneo Putra dan Natasha Cinta Vinski Jadi Pesta Rakyat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Agustus 2019 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kebahagiaan tak hanya dirasakan kedua mempelai Jery Borneo Putra dan dr Natasha Cinta Vinski. Acara resepsi pernikahan juga menjelma bak pesta rakyat di Kota Manis Pangkalan Bun.

Pesta pernikahan di laksanakan di Stadion Sampuraga, Sabtu, 24 Agutus 2019, dengan dibuat dua tenda. Yaitu untuk tamu VIP dan tenda untuk masyarakat Kobar.

Bupati Kobar, Nurhidayah beserta keluarga besarnya menyambut masyarakat Pangkalan Bun yang hadir, dan mempersilahkan untuk menikmati hidangan.

"Mari bapak ibu yang hadir nikmati hidangan yang telah disediakan. Bersama kita berikan doa restu kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang bahagia," ucapnya.

Sementara itu salah satu tamu undangan, Warsini mengucapkan sangat bersyukur telah diundang dalam acara pernikahan putra owner CBI Group, H Abdul Rasyid AS itu.

"Selamat menempuh hidup baru dan dimudahkan rezekinya," ucapnya usai menikmati menu makanan yang disediakan.

Sementara itu Junaidi warga yang juga mendapat undangan bersyukur bisa diundang dalam pesta pernikahan Jery Borneo Putra dan Natasha Cinta Vinski. Tetapi ia menyesal tak bisa melihat secara langsung dan bersalaman.

"Pengen liat langsung pengantinnya langsung tapi tidak bisa, karena masih di ruang VIP," katanya.

Sementara itu, lanjutnya ada sebagian tamu yang diundang secara langsung melalui RT tidak secara pribadi. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru