Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Bupati, Kota Pulang Pisau jadi Dibanggakan 

  • Oleh James Donny
  • 26 Agustus 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo berharap ibu kota Kabupaten Pulang Pisau dapat menjadi kota yang dibanggakan, baik oleh warga maupun masyarakat di Pulang Pisau. 

Harapannya percepatan untuk mencapai visi dan misi menurutnya merupakan salah satu upaya untuk suksesnya Kabupaten Pulang Pisau menjadi daerah yang maju pada periode emas Edy-Taty ini. 

Harapannya juga kepada SOPD untuk mampu dengan cepat merealisasikan program pembangunan sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau. 

"Diakhir masa periode saya sebagai kepala daerah sangat dituntut untuk melakukan arah kebijakan yang cepat dalam merealisasikan program pembangunan sesuai dengan visi-misi," ujar Bupati. 

Dia juga meminta dinas terkait untuk mempertajam program pembangunan sebagai keinginan kepala daerah agar Kabupaten Pulang Pisau menjadi kota yang bisa dibanggakan oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

Menurut Edy Dinas PUPR sebagai salah perangkat untuk bisa membaca situasi dan kondisi serta mewujudkan wilayah perkotaan agar dapat dipercantik disemua titik-itik kota agar dapat terlihat estetika ruang di kawasan kota. 

Sebagai salah satu daerah yang menjadi lintasan antar provinsi, Kabupaten Pulang Pisau adalah daerah yang menjadi salah satu kota yang harus menampilkan landmark yang menjadi indentitas Kalteng. 

Harapannya agar dinas terkait segera membuat progres percepatan dan tidak sebatas wacana, rencana dan tata desain, namun segera direalisasikan peIaksanaannya. 

Menurutnya semua daerah berlomba-lomba untuk membuat daerahnya maju. Demikian juga sebagai Kepala Daerah Edy mengatakan mempunyai harapan besar untuk segera diwujudkan.  "Hal ini harus diterjemaahkan oleh semua unsur SOPD terkait," katanya. (JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru