Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Janji Perjuangkan Aspirasi Petani di Dapil IV Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Agustus 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Franco B Dehen siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan atau dapil IV, meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung, dan Dadahup. Khususnya kepada para petani di wilayah tersebut.

Menurut politisi PDIP ini, masyarakat di dapil IV mayoritas berprofesi sebagai petani. Untuk itu, pembangunan yang sangat diperlukan adalah jalan usaha tani, hingga pengembangan dan pemberdayaan lainnya terkait pertanian.

“Menurut kami untuk jalan usaha tani itu minimal d cor beton. Karena digunakan untuk mengangkut hasil pertanian. Sehingga bisa semakin lancar. Memang akses jalannya sudah ada yang terbuka. Cuma kondisinya masih perlu peningkatan,” ucap Franco kepada wartawan, Rabu, 28 Agustus 2019.

Lebih lanjut, dia menyatakan siap menyerap aspirasi masyarakat dari dapil IV. Sehingga mampu menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat dengan optimal.

“Tentunya kami yang sudah dipercaya sebagai anggota DPRD, sehingga sudah kewajiban saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan, khususnya dapil IV," katanya.

Selain itu, dia juga menegaskan akan tetap berkomitmen untuk merealisasikan janji kampanyenya pada pemilu lalu. 

“Tentunya kami akan memperjuangkan aspirasi. Tapi tetap kita juga melihat kondisi keuangan daerah, yang jelas juga yang diprioritaskan,” tuntasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru