Apresiasi TP PKK Kapuas Raih Juara Umum Jambore Tingkat Provinsi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 September 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Belum lama ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas berhasil meraih prestasi yaitu menjadi juara umun pada Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2019.

Ketua Sementara DPRD Kapuas, Algrin Gasan memberikan respon positifnya, karena telah membawa daerahnya meraih prestasi membanggakan dalam ajang tahunan tersebut.

"Tentunya kami sambut baik prestasi yang diraih PKK Kapuas. Itu tidak lepas peran pemerintah daerah, sehingga kami berikan apresiasi atas keberhasilan itu," ucap Algrin, Minggu, 1 September 2019.

Politisi Partai Golkar ini mengharapkan agar prestasi seperti itu bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan ke depan, sehingga bisa membawa harum nama daerah di tingkat provinsi.

"Kami dukung ini agar bisa dipertahankan lagi, terutamanya terkait dengan pengkaderan PKK kami harapkan terus dilakukakan di masyarakat," harapnya.

Adapun prestasi yang diraih sehingga membawa TP PKK Kapuas meraih juara umum jambore 2019 tingkat provinsi yaitu juara harapan 2 lomba penyuluhan Pokja 4, juara 1 lomba penyuluhan Pokja 3, juara 2 lomba penyuluhan Pokja 2.

Kemudian juara 1 lomba penyuluhan Sekretariat Peran Dasawisma, juara 3 lomba senam kreasi, juara 1 lomba defile dan juara favorit lomba fashion show ketua TP PKK kabupaten/kota se Kalteng. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru