Kontes Dangdut Sukamara Kembangkan Minat Bakat Peserta

  • Oleh Norhasanah
  • 02 September 2019 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kontes Dangdut Sukamara (KDS) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Kontes Dangdut Sukamara ini kembali dihadirkan untuk meningkatkan, mengembangkan minat dan bakat peserta kontes," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 2 September 2019.

Windu berharap, dengan adanya KDS maka peserta lomba bisa menyalurkan bakatnya, serta dapat menghibur warga yang hadir menonoton untuk menyaksikan penampilan peserta lomba.

"Semoga dengan adanya KDS ini, talenta yang terpendam bisa tersalurkan dan menghibur masyarakat di Kabupaten Sukamara," harapnya.

Dalam KDS kali ini, panitia menetapkan tema khusus lagu Oma Irama untuk laki-laki, dan Rita Sugiarto serta Elvi Sukaisih untuk peserta perempuan.

Dalam pembukaan Festival Rebana, Hadrah dan Kontes Dangdut Sukamara dibuka langsung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dengan dihadiri Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Ketua Sementara DPRD Sukamara, Deni Khaidir, Kapolres Sukamara, AKBP Suliatiyono dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru