Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rody Kamislam Jabat Pelaksana Tugas Camat Baamang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabag Perlengkapan Setda Kotim, Rody Kamislam, dipercaya menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) Camat Baamang menggantikan Yusransyah. Hal itu lantaran Yusransyah sudah masa persiapan pensiun.

"Plt Camat Baamang Rody Kamislam menggantikan Yusransyah yang sudah mengajukan MPP," kata Sekda Kotim, Halikinnor, Kamis, 5 September 2019. 

Dalam kesempatannya, Sekda Kotim berterimakasih kepada Yusransyah yang sudah mengabdi selama 7,6 tahun sebagai Camat Baamang. Cukup banyak prestasi dan sumbangsih kinerjanya untuk masyarakat.

Halikinnor juga mengakui selama menjadi camat, Yusransyah merupakan sosok yang sangat patuh dan tidak pernah melanggar hukum. Terutama dalam pengelolaan uang daerah untuk kepentingan masyarakat di wilayah Baamang. 

"Patut kita acungi jempol, beliau merupakan sosok yang taat terhadap hukum dan mengabdi untuk masyarakat di Baamang ini," kata Halikinnor. 

Sementara, Yusransyah sangat berterimakasih kepada para tokoh adat, agama, dan juga masyarakat di daerah ini yang telah membantu dirinya selama bertugas.

"Saat menjabat, permasalahan sangketa lahan sangat banyak di Baamang ini. Dan alhamdulillah sedikit demi sedikit kami bersama staf bisa menyelesaikannya. Meskipun belum semuanya tuntas," terang Yusransyah. 

Sedangkan Plt Camat Baamang Rody Kamislam akan berupaya semaksimal mungkin untuk meneruskan program kerja camat sebelumnya untuk wilayah Baamang ini. Dia juga meminta masukan kepada masyarakat jika ada hal atau pekerjaan yang salah dan merugikan. 

"Saya akan meneruskan program Camat Baamang ini, dan berupaya untuk mendahulukan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan pribadi," kata Rody. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru