Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manajemen Kalteng Putra Sesalkan Hedipo Gustavo Mendadak Gabung ke Klub Lain

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 September 2019 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Manajemen Kalteng Putra menyesalkan langkah Hedipo Gustavo yang mendadak bergabung dengan klub sepakbola lain di Indonesia. Tidak hanya menyesalkan, manajemen juga menilai Gustavo memiliki attitude yang kurang baik.

"Hedipo Gustavo tidak jujur dan mempunyai attitude yang kurang baik," kata Sekretaris Tim, Sigit Wido, Sabtu, 7 September 2019.

"Kenapa Mei dulu saat pertama kita datangkan, setelah menandatangani kontrak dengan Kalteng Putra hingga 31 Desember 2019, Gustavo tiba-tiba ingin membatalkan dengan alasan ibunya sakit keras di Brasil. Setelah kita cek, ternyata ada 1 tim dari Vietnam yang menawari dia," jelas Sigit. 

Setelah diketahui, Sigit menyampaikan kepada Gustavo bahwa manajemen tidak akan mengeluarkan surat apapun jika dirinya tetap ingin nekad pergi.

"Akhirnya dia minta maaf dan berjanji akan fokus serta fight untuk Kalteng Putra," ungkapnya.

Kemudian menjelang akhir putaran pertama atau tepatnya 21 Agustus 2019, Gustavo kembali meminta mengakhiri kontrak. Alasannya ingin mengunjungi ibunya di Brasil.

Kalau akan bermain lagi, Gustavo akan bermain untuk klub yang ada di Arab Saudi. Ia juga menunjukan pesan WhatsApp dari seorang agen di Arab, sehingga meyakinkan manajemen bahwa dia tidak akan bermain di klub Indonesia. 

Atas pertimbangan sisi kemanusiaan, manajemen Kalteng Putra memberikan izin. Namun dengan catatan tidak bermain di klub Indonesia mengingat Kalteng Putra masih mempertahankannya.

"Tampaknya kebaikan kami justru di khianati oleh Gustavo. Dia pergi dan tiba-tiba ikut latihan dengan klub lain di Indonesia. Ini yang kami sesalkan," tutur Sigit sembari menambahkan sebelum dilepas, Gustavo tidak akan bisa bermain di klub lain di Indonesia. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru