Jika Dipercaya DPP Golkar, Nanang Suriansyah Siap Menjabat Wakil Ketua I DPRD Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 September 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah mengaku siap menjabat wakil Ketua I DPRD jika dipercaya oleh DPP Golkar.

"Kalau saya dipercaya untuk diberikan salah satu unsur pimpian DPRD Kabupaten Katingan, dalam hal ini wakil ketua I, saya siap, otomatis saya siap menjalankan amanah partai," ujar politisi Partai Golkar Nanang Suriansyah, Senin, 9 September 2019.

Namun, kata Nanang Suriansyah, apabila DPP Partai Golkar nantinya menunjuk kader lainnya, dirinya juga tidak mempermasalahkan.

"Misalnya nanti partai ada menujuk kawan lain dari kami berempat, kami siap mendukung siapapun yang ditugaskan, karena itu kebijakan partai," kata wakil ketua sementara DPRD Katingan, Nanang Suriansyah.

Namun demikian, kata Nanang Suriansyah, hingga saat ini Partai Golkar belum mengeluarkan SK terkait penunjukan siapa yang bakal dipercaya menjadi wakil ketua I DPRD Katingan itu.

Sebelumnya, DPD Golkar Katingan telah mengusulkan 4 nama ke DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng untuk dipilih sebagai wakil ketua I DPRD Katingan periode 2019 - 2024.

Namun hingga kini SK terkait rekomendasi itu dari DPP Golkar masih belum turun.

Sementara untuk posisi ketua DPRD Katingan sejauh ini telah direkomendasi nama Marwan Susanto dari PDI Perjuangan dan untuk posisi wakil ketua II dari PKB dipercaya Fahrul Razi. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru