Anggota DPRD Angkat Bicara Soal Pengeroyokan Mahasiswa Asal Seruyan

  • Oleh Reno
  • 11 September 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengeroyokan yang menimpa Kristoforus Karubim, mahasiswa asal Seruyan di Yogyakarta menuai perhatian dari kalangan Seruyan. Anggota DPRD Seruyan pun angkat bicara soal itu.

Anggota DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo turut prihatin atas tindakan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang terhadap korban.

"Apapun alasanya tidakan tersebut tidak bisa dibenarkan. Kita turut prihatin atas kejadian tersebut. Semoga kasusnya terungkap tuntas," kata Zuli Eko, Rabu, 11 September 2019.

Polisi PDIP ini mengatakan, pihaknya mempercayakan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib yakni kepolisian. Seraya berharap kasus tersebut bisa terungkap hingga tuntas.

"Mari kita percayakan kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang dialami Kristoforus Karubim ini," sebutnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat Kalteng khususnya Seruyan jangan mudah terprovokasi dan terhasut atas kejadian itu. Dia yakin kasus ini akan ditangani sesuai aturan.

"Kita mengimbau kepada masyarakat Kalteng khususnya Seruyan jangan mudah terprovokasi. Tunjukan bahwa kita orang-orang yang menjunjung tinggi hukum, menghargai prinsip hukum, dan percayakan penyelesaian kepada aparat penegak hukum," pungkasnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru