Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencinta Bola Berbondong-bondong ke Stadion Tuah Pahoe Saksikan Laga Kalteng Putra kontra Persebaya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 September 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat pecinta sepakbola di Kalimantan Tengah berbondong-bondong menuju Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya untuk menyaksikan langsung jalannya laga antara Kalteng Putra kontra Persebaya Surabaya, Jumat 13 September 2019 malam.

Mereka terlihat memasuki pintu stadion dengan tertib dengan menunjukkan tiket masuk. Barang bawaan termasuk tas juga diperiksa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. 

Berikutnya mereka menuju tribun sesuai dengan tiket yang telah dibeli. Saat ini, kedua kesebelasan sudah terlihat memasuki lapangan stadion tersebut untuk melakukan pemanasan. 

Meski kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 18.30 WIB, tribun pada stadion itu sudah dipadati penonton termasuk para suporter Kalteng Putra.

Laga pada putaran kedua kompetisi Liga 1 ini diprediksi berlangsung seru. Akan ada wajah baru di tubuh Kalteng Putra karena dua pemain asing asal Jepang dan Brazil dipastikan turun. 

Mereka adalah Takuya Matsunaga dengan posisi tengah dan Eydison Teofilo Soares dengan posisi striker. 

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira sebelumnya juga menyebutkan bahwa target utama harus memetik 3 poin. Gomes tidak ingin meremehkan kekuatan lawan karena semua dianggap kuat. 

Oleh sebab itu, ia menginstruksikan anak didiknya untuk berjuang maksimal meraih kemenangan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru