Warga Kecamatan Mentaya Hulu Ditemukan Meninggal Dunia di Pinggir Jalan Poros Kecamatan Parenggean

  • Oleh Naco
  • 14 September 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang laki-laki paruh baya ditemukan meninggal dunia di Jalan Poros Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Korban diketahui bernama Darmansyah, warga Desa Tanjung Jariangau, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotim. Jasadnya ditemukan dipinggir jalan tidak jauh dari sepeda motornya.

Korban ketika ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Ia mengenakan baju lengan panjang dan celana training warna abu-abu. Di dekat kaki korban ada helm hitam yang dia gunakan dan sepeda motor miliknya.

"Saat dicek warga, katanya sudah meninggal dunia. Ketika itu saya singgah melihat orang banyak ternyata ada menemukan korban sudah terbujur kaku," ujar Sugiansyah, pengendara yang melintas di lokasi kejadian, Sabtu, 14 September 2019.

Oleh warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan korban langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Parenggean.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban pascaditemukan, Jumat, 13 September 2019 sore. Namun demikian dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban mau pulang ke kampung halamannya seusai melunasi pembayaran tagihan sepeda motornya di Kecamatan Parenggean. (NACO/B-3)

Berita Terbaru