Polsek Kapuas Tengah Patroli Objek Vital Sambangi PDAM Unit Pujon

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 September 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Tengah telah melaksanakan patroli objek vital seperti menyambangi PDAM unit Pujon, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Senin, 16 September 2019 sore.

Patroli objek vital tersebut dilaksanakan Bripka Dedi Tri dan Brigadir Yahya Abdul Hakim menggunakan kendaraan roda dua. Patroli juga guna memastikan situasi keamanan yang kondusif.

"Personel kami memberikan imbauan kepada petugas PDAM agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Terutama terhadap aksi oknum yang tidak bertanggungjawab yang berniat melakukan kejahatan," kata Kapolsek Kapuas Tengah, Iptu Catur Winarno.

Polisi juga menyampaikan, agar petugas PDAM selalu memantau lokasi penampungan air. Dan jika ada berniat jahat atau usil segera hubungi Polsek Kapuas Tengah untuk ditindaklanjuti.

"Karena air tersebut untuk komoditas utama masyarakat Desa Pujon dan sekitarnya," katanya.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah, agar selalu aman dan kondusif.

"Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru