Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komunikasi Politik Muhammad Arsyad dan Suprianti Rambat Semakin Intens

  • Oleh Naco
  • 18 September 2019 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komunikasi politik Muhammad Arsyad dengan Suprianti Rambat nampaknya semakin intens dan terbuka, jelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur 2020.

Bahkan keduanya terus digadang menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati. Kabarnya, keduanya sudah melakukan komunikasi politik ke sejumlah elit Politik di Kotim dan di Kalteng.

Arsyad ketika dikonfirmasi Rabu, 18 September 2019 tidak membantah jika sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan Suprianti Rambat. 

Bahkan terkait beredarnya foto pertemuan keduanya, dia tidak menyangkal dan membenarkan itu foto asli mereka.

“Itu (pertemuan) memang benar adanya, tetapi hanya sebatas silaturahmi antara saya dan ibu Rambat," kata Arsyad.

Mantan jurnalis senior itu saat ditanya terkait rencana pencalonannya di Pilkada Kotim pun tidak mengelak. Bahkan ia mengaku niat itu memang ada.

"Niat itu ada, namun masih belum final," tukas anggota DPRD Kotim periode 2019 - 2024 ini.

Doa akan melihat respon publik terlebih dahulu dalam beberapa bulan ke depan, sebelum menentukan langkah politiknya di Pilkada Kotim.

Politisi Golkar itu merupakan mantan kontestan di  pemilihan bupati Kotim 2015 lalu. Saat itu dia masuk  melalui jalur perseorangan. Namun, nasib belum berpihak dan gagal. Dia kembali terjun ke dunia politik saat pemilihan anggota legislatif 17 April 2019 lalu dan terpilih. (NACO/B-11)

Berita Terbaru