Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Ketua Keppma Gunung Mas kepada Mahasiswa Baru asal Kabupaten Gunung Mas 

  • Oleh Magang 1
  • 23 September 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua Kerukunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa atau Keppma Kabupaten Gunung Mas, Riky Wirdianto berpesan kepada mahasiswa baru asal Kabupaten Gunung Mas yang saat ini berkuliah di Palangka Raya agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Gunung Mas.

“Pada tahun ajaran baru ini ada seratusan mahasiswa baru asal Kabupaten Gunung Mas yang berkuliah di Palangka Raya. Saya harap mereka selalu menjaga nama baik Kabupaten Gunung Mas,” ujarnya melalui pesan singkat, Senin, 23 September 2019.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa baru asal Kabupaten Gunung Mas agar meningkatkan persatuan supaya bisa menjadi mahasiswa yang unggul dan membanggakan daerah.

Di samping itu, mahasiswa baru asal Kabupaten Gunung Mas juga diminta agar jangan pernah takut untuk berorganisasi, karena ada banyak manfaat yang didapat jika mahasiswa berorganisasi.

Menurutnya, selama ini ada beberapa mahasiswa yang taku berorganisasi karena berbagai alasan, terutama adalah karena takut kuliah terbengkalai. Itu semua tergantung ke diri masing-masing. Akan tetapi, kuliah tetap harus menjadi nomor 1.

“Harapan saya teman-teman mahasiswa baru asal Kabupaten Gunung Mas ini dapat segera lulus dan pada saatnya nanti kembali pulang untuk membangun Kabupaten Gunung Mas,” ucapnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru