Dosen UPR Danes Jayanegara Susul Sugianto Sabran Daftar Bakal Calon Gubernur Kalteng ke Nasdem

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 September 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dosen Universitas Palangka Raya, Danes Jayanegara menyusul Sugianto Sabran untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur Kalteng ke Partai Nasdem, Rabu, 25 September 2019.

Sugianto Sabran yang saat ini menjabat Gubernur Kalteng, lebih dulu mendaftar sekitar pukul 13.00 WIB, dengan harapan Partai Nasdem dapat menjadi perahunya dalam pesta demokrasi 2020.

Sedangkan Danes Jayanegara mendaftar sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan Danes disambut Ketua Tim Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Partai Nasdem, Jawawi dan lainnya. 

"Hari ini sudah ada dua bakal calon yang mendaftar ke Nasdem. Bapak Sugianto Sabran dan Pak Danes dari UPR," kata Jawawi.

"Kami secara pribadi dan tim sangat berbangga hati karena beliau siap mendaftarkan diri di Nasdem untuk gubernur 2020-2024," imbuhnya.

Sementara itu, Danes mengatakan, niatannya untuk maju pada pemilihan gubernur Kalteng karena tertantang untuk memajukan daerah Bumi Tambun Bungai dalam hal pembangunan. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru