TP PKK Kalteng Ikuti Jambore Nasional di Jakarta

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 September 2019 - 00:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kalteng mengikuti Jambore Nasional TP-PKK di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. 

Pembukaan jambore tersebut ditandai dengan penabuhan gong. Kegiatan yang digagas PKK pusat ini dalam rangka peningkatan kapasitas, wawasan sekaligus memotivasi para kader PKK dan sebagai media interaksi dalam menunjang terwujudnya keluarga sejahtera.  

Serta memberikan apresiasi kepada kader berprestasi dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK. 

Kegiatan yang dibuka pada Rabu, 25 September 2019 itu bertema "Tingkatkan kinerja kader PKK melalui pengelolaan administrasi PKK".  

Mengutip MMCKalteng, kegiatan itu dihadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo sekaligus membuka kegiatan tersebut. Turut hadir, Ketua TP-PKK Pusat, Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan para kader tidak terkecuali Ketua TP-PKK Kalteng Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran.  

Ivo mengatakan, kegiatan jambore nasional ini sebagai apresiasi kepada kader PKK atas kinerja yang telah dilakukan. Sekaligus sebagai wadah saling tukar pengalaman ketika bertugas di daerah masing-masing.  

"Saya berharap dengan adanya Jambore Nasional PKK ini, seluruh kader termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya," katanya. (BUDI YULIANTO/ADV/B-2)

Berita Terbaru