Taufiq - Supriadi Resmi Daftar ke Gerindra Maju Pilkada Kotim

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 September 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Taufiq Mukri bersama Supriadi resmi mendaftar ke DPD Partai Gerindra Kalteng di Palangka Raya untuk maju bakal calon Bupati Kotawaringin Timur atau Kotim pada Pilkada 2020, Sabtu 28 September 2019.

Kedatangannya disambut Ketua Tim Pendaftaran, Kuwu Senilawati, Sekretaris, Jainudin Karim dan lainnya. Taufiq nampak mengembalikan berkas pendaftaran disusul Supriadi.

"Alhamdulillah kami dari Kotim, sampai di Palangka Raya dalam keadaan sehat. Kami datang kesini untuk mendaftar jadi bakal calon Bupati Kotim," kata Taufiq.

Dia menuturkan niatan untuk maju sebagai bakal calon bupati karena tidak mungkin lagi sebagai wakil mengingat sudah dua periode. Taufiq saat ini juga masih sebagai Wakil Bupati Kotim.

Soal pasangannya, dia menyebut sudah pas untuk berpasangan dengan Supriadi yang diketahui sebagai Ketua DPD Partai Golongan Karya Kotim.

"Dalam komunikasi pribadi bersedia berdampingan dengan beliau," ungkapnya. Menurutnya, berbekal jabatan dua periode sebagai wakil, dirinya sudah mengerti seluk beluk wilayah dalam membangun Kotim ke arah yang lebih baik.

"Saya akan meneruskan perjuangan dan apa saja yang belum agar ke depannya lebih maju," tuturnya. Sementara itu Supriadi juga mengamini jika dirinya siap berpasangan dengan Taufiq Mukri di Pilkada Kotim pada tahun depan. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru