Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asdy Narang Nilai Semua Figur Bakal Calon Gubernur Kalteng Bagus 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 September 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asdy Narang menilai semua figur yang maju sebagai bakal calon gubernur Kalteng di Pilkada 2020 adalah orang-orang yang bagus. 

Sejumlah figur yang telah bermunculan dan mendaftar ke partai supaya menjadi perahunya yakni Sugianto Sabran (gubernur Kalteng), Abdul Razak, Riban Satia, Nadalsyah dan lain-lain.

"Semuanya bagus. Yang namanya demokrasi, kita akan bersaing dengan sehat, jangan saling menghina, menghujat antara satu dan lainnya," ucap Asdy Narang yang juga ikut dalam pesta demokrasi tahun depan. 

Asdy menyampaikan hal ini setelah dirinya mendaftar ke DPD PDIP Kalteng pada Sabtu, 28 September 2019 malam. Proses pendaftaran kader partai tersebut itu langsung diterima Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong didampingi pengurus lainnya. 

Asdy menuturkan, tekad bulat untuk maju karena dirinya merasa terpanggil. Hal ini tidak lepas dari pengalaman atas jabatannya selama 2 periode sebagai anggota DPR RI.

"Saya melihat, pembangunan di Kalteng sampai saat ini sudah baik dan saya ingin lebih baik lagi. Untuk pasangan masih belum tahu," tuturnya sembari tersenyum. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru