Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Putera Waspadai Pergerakan Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 Oktober 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut akan mewaspadai pergerakan tim Kalteng Putra dalam laga di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu, 5 Oktober 2019 besok.

Djadjang menyebut Kalteng Putra memilki pemain bagus yang patut diwaspadai. "Kita tahu di sini Kalteng Putra bagus. Ada Ok Jhon, Pahabol, Eydison dan lainnya," katanya, Jumat, 4 Oktober 2019.

Ia juga menyampaikan targetnya adalah memetik 3 poin meskipun hal itu tidaklah mudah diraih. Tidak hanya itu, Djadjang juga menilai laga akan berlangsung krusial karena kedua tim sama-sama ingin keluar dari zona degradasi.

"Kami siap bermain besok. Memang ada beberapa pemain yang absen. Sepeti Bayu, Evan Dimas dan Riandi. Mereka di panggil timnas, duanya di timnas senior," ungkapnya.

Meski demikian, sang pelatih ini menilai absennya pemain tersebut tidak menjadi kerugian bagi Barito Putera. Sebab, masih ada pengganti yang telah disiapkan dalam laga derby borneo itu. 

Sementara itu, salah satu pemain Barito Putra, Paulus Sitanggang mengatakan bahwa ia bersama rekannya siap bertanding. 

"Besok adalah laga penting karena sama-sama di zona merah. Kita pemain percaya, semoga besok dapat poin," ucapnya. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru