Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru 5 Pegawai Daftar Seleksi Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Kotin 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Oktober 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejak dibuka pendaftaran hingga saat ini baru lima pegawai yang mendaftar ikut seleksi pejabat tinggi pratama Pemkab Kotim, meskipun penutupan pendaftaran tinggal 4 hari lagi. 

"Ada 5 pegawai sampai hari ini yang mendaftarkan diri menjadi pejabat tinggi pratama," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto, Jumat, 4 Oktober 2019. 

Mereka mendaftar untuk menjadi pimpinan di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) mana. Karena, pemerintah daerah telah membuka empat jabatan tinggi pratama. 

Empat jabatan tinggi pratama yang akan dilelang tersebut yakni kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Kita tunggu saja hingga pendaftaran ditutup pada 8 Oktober 2019 mendatang. Mudah-mudahan makin banyak yang melamar," kata Alang. 

Sementara, dari lima orang yang melamar tersebut. Semuanya merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang berasal dari pemerintah Kotim. Dan belum ada lagi ASN dari luar daerah ataupun Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

"Semuanya merupakan ASN Kotim, belum ada lagi yang berasal dari luar daerah," terang Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru