TNI - Polri di Kapuas Terus Bersinergi dan Tingkatkan Kesolidan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran TNI - Polri di Kabupaten Kapuas terus bersinergi dan meningkatkan kesolidan dalam rangka menjaga situasi dan kondisi di daerah tetap kondusif serta bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

Seperti terlihat kala jajaran Polres Kapuas mengunjungi Kodim 1011 Kuala Kapuas untuk memberikan kejutan berupa nasi tumpeng dalam rangka merayakan HUT ke 74 TNI, Sabtu 5 Oktober 2019.

Suasana hangat penuh keakraban juga terasa tatkala personel kedua lembaga ini merayakannya di halaman Kodim 1011 Kuala Kapuas. Mereka bernyanyi bersama, hingga saling memberikan suapan itu menambah kebersamaan.

"Kami mengucapkan selamat HUT ke 74 TNI, khususnya jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas dengan semangat untuk bersinergit dan kompak kita mengamankan Kabupaten Kapuas selama ini," ucap Kabag Ops Polres Kapuas AKP Iqbal Sengaji.

Sementara itu Kasdim 1011 Kuala Kapuas Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho memberikan apresiasi atas kejutan maupun kunjungan yang sudah dilakukan jajaran Polres Kapuas dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI.

"Kami berterima kasih banyak atas kejutan dan kunjungan dari jajaran Polres Kapuas hari ini. Kita akan terus bersinergi dan meningkatkan kesolidan untuk masyarakat Kapuas," tegasnya.

Sebelumnya rangkaian kegiatan lainnya juga sudah dilaksanakan seperti peniupan lilin ulang tahun dan potong tumpeng diiringi lagu selamat ulang tahun oleh seluruh personel dari TNI - Polri. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru