Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Cilik Meriahkan Pembukaan Kobar Expo 2019

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2019 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polisi cilik (Pocil) tampil memukau di hadapan para tamu undangan dan penonton dalam acara pembukaan Kobar Expo di Stadion Sampuraga Lama, Pangkalan Bun, Sabtu sore, 5 Oktober 2019.

Berbagai gerakan ditampilkan 31 murid SDN 1 Sidorejo Pangkalan Bun ini. Atraksi mereka membuat Bupati Kobar Nurhidayah dan Wakilnya Ahmadi Riansyah beserta unsur Forkopimda terpana.

Sesekali riuh tepuk tangan apresiasi kelincahan mereka dalam beraksi. Tidak ayal, aksi mereka menyedot perhatian masyarakat yang hadir dalam pembukaan Kobar Expo dengan mengabadikan momen tersebut dengan telepon seluler.

Sementara itu mentor Kanit Dikyasa Lantas Polres Kobar Aipda Sigit Widodo menjadi pemandu dan memberikan penjelasan terkait gerakan dari Pocil.

"Mereka menampilkan gerakan PBB dan gerakan variqdo," ucapnya. Aipda Sigit menjelaskan dalam latihannya seminggu sekali, Pocil ini ditanamkan kedisiplinan, sehingga diharapkan bisa menjadi generasi unggul dan berprestasi.

Mereka juga sudah sering tampil dibeberapa kegiatan dan belum lama ini telah tampil mewakili Kobar dalam HUT Lantas di Sampit. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru