Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Dorong Pemkab Kapuas Selesaikan Pembangunan Gedung Serba Guna Kapuas Barat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Oktober 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Darwandie mendorong Pemkab Kapuas bersama instansi terkait menyelesaikan pembangunan gedung serba di Kapuas Barat.

Menurut Politisi dari PPP ini bangunan yang sudah terbangun itu harus terus dilanjutkan hingga tuntas, sehingga tidak terkesan dibiarkan dan tentunya bisa dimanfaatkan masyarakat setempat dalam berbagai kegiatan.

"Tidak sedikit kita sudah mengeluarkan anggaran dari dua tahun anggaran. Daripada itu mubazir bagaiamana caranya Pemkab Kapuas bersama dengan instansi terkait segera memikirkan agar pembangunan itu bisa dilanjutkan," pinta Darwandie, Minggu, 6 Oktober 2019.

"Karena pembangunan gedung serba guna yang belum selesai atau bisa dianggap masih mangkrak itu perlu jadi perhatian daerah," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan perlunya sistem penuntasan tentu melihat kondisi bangunan seperti itukan sudah ada pemeriksaan-pemeriksaan. "Mungkin inspektorat atau BPK pasti ada memberikan solusi atau rekomendasi terkait kondisi bangunan yang seperti itu," katanya.

"Kalau saya tidak keliru itu 2017 - 2018 tahun anggarannya kegiatan bangunan itu terakhir. Seharusnya instansi terkait sudah harus jeli," lanjutnya.

Politisi senior ini berharap pembangunan itu bisa segera selesai guna bermanfaat bagi masyarakat setempat.

"Oleh karenanya ini kita berharap tahun berikutnya persoalan bisa selesai dan segera di press dan bisa dimonitoring terus siapa yang akan menyelesaikannya," harapnya.

"Tapi tetap di tahun anggaran 2020 ini akan kita berupaya memperjuangkannya agar bisa selesai," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru