Kepala SMKN 1 Tamiang Layang Bangga Punya Atlet Panjat Tebing

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 10 Oktober 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala SMKN 1 Tamiang Layang Mulyadi, mengaku bangga memiliki atlet yang akan mengikuti kejuaraan panjat tebing bertajuk Figure Bouldering Competition V Regional Kalimantan di Palangka Raya 11 - 13 Oktober 2019.

"Kami bangga dan sangat mendukung adanya bibit atlet panjat tebing dari SMKN 1 Tamiang Layang yang akan mengikuti kejuaraan tingkat regional Kalimantan di Palangka Raya," Ucap Mulyadi, Kamis, 10 Oktober 2019.

Atlet SMKN 1 Tamiang Layang yang akan mengikuti kejuaraan atas nama Wahyu, siswa kelas X jurusan teknik kendaraan ringan (TKR) 2, dan Arya Suta Ranggastara, siswa kelas X TKR 3.

Wahyu merupakan atlet baru dan bermain di kelas pelajar atau mapala putra non juara. Sedangkan Arya Suta Ranggastara akan bermain di kelas umum.

Untuk mengikuti kejuaraan tersebut, kedua siswa harus izin untuk tidak mengikuti ujian tengah semester yang sedang berlangsung.

"Kami memberikan dispensasi khusus untuk mengikuti ujian susulan. Kami sangat mendukung karena ini juga akan membawa nama sekolah," pungkasnya. (PRASOJO/B-3)

Berita Terbaru