Daftar ke Golkar, Ini yang Dibicarakan Sugianto Sabran - Habib Ismail bin Yahya dengan Abdul Razak

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Oktober 2019 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sugianto Sabran - Habib Ismail bin Yahya telah mendaftar ke DPD Partai Golkar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng di pilkada 2020, Kamis, 10 Oktober 2019.

Sugianto - Habib tidak sekadar mendaftar, tapi juga menyempatkan diri berbincang dengan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng Abdul Razak. 

Abdul Razak sendiri juga memiliki niat untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai mengingat ia juga telah mendaftar ke sejumlah partai. 

Apa isi perbincangan mereka? 

"Kita diskusi saja, membicarakan pembangun di Kalteng. Lebih banyak membicarakan tentang infrastruktur," kata Sugianto Sabran.

Selain itu, Gubernur Kalteng ini juga menyebut membicarakan hubungan harmonis antara eksekutif dengan legislatif agar bersama-sama membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik. 

"Kemudian, juga membicarakan tentang bagaimana bupati yang ada di Kalteng dalam mengambil langkah bagus. Seperti contoh, Bupati Barito Utara, Kobar, Seruyan. Mereka bisa bekerjasama dengan perusahaan membuka akses jalan," ungkapnya.

"Jadi itu yang dibicarakan di dalam," tutur Gubernur. 

Hal senada juga disampaikan Abdul Razak bahwa pembicaraan mereka berkaitan dengan bagaimana membangun Kalteng kedepan yang lebih baik lagi. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru