Ratusan Peserta Ikuti Senam Pagi Bersama Bupati Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Oktober 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ratusan peserta antusias mengikuti senam pagi bersama yang diikuti oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah di halaman Kantor Bupati Kobar, Jumat, 11 Oktober 2019.

Senam bersama di lingkup Pemkab kotawaringin Barat merupakan agenda rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali. Pelaksananya dari SOPD di lingkup Pemkab Kotawaringin Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh penulis di lapangan, peserta mencapai 300 orang, hal tersebut terungkap dari jumlah kupon yang disediakan pelaksana senam.

Jadi, pelaksana senam ini memperkirakan peserta hanya 200 orang saja, ternyata kupon yang disediakan habis. Sementara peserta terus berdatangan.

Adapun peserta senam pagi bersama adalah unsur Forkopimda Kobar, pimpinan SOPD di lingkup Pemkab kotawaringin Barat, para pegawai ASN, BUMN, BUMD serta swasta di Kobar.

Usai senam pagi peserta menyantap sarapan bubur kacang hijau yang disediakan oleh pelaksana senam, Bappeda Kobar. Senam bersama bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kebersamaan sesama ASN di Kobar. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru