Sesosok Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Oktober 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tepi Sungai Mentaya, daerah Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu, 12 Oktober 2019. 

Mayat pria tersebut ditemukan dalam keadaan membengkak dengan menggunakan kaos krem biru dan celana pendek. Jenazah tersebut pertama kali terlihat oleh warga di desa tersebut, sekitar pukul 12.30 WIB. 

Mengetahui hal tersebut, masayarakat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), yang berada dekat dengan lokasi kejadian.
 
Aparat yang mendapatkan laporan langsung datang ke tempat kejadian dan melakukan evakuasi, untuk dibawa ke markas Ditpolair. Sesampainya di tempat tersebut, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit. 

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasat Polair Iptu Jaka Waluya.

Adanya penemuan jenazah tersebut masih diselidiki oleh pihaknya. Terutama terkait dengan identitas pria tersebut. Karena saat ditemukan tidak ada identitas apapun di sekujur tubuhnya. 

"Masih kami lakukan penyelidikan terkait dengan penemuan jenazah ini. Terutama terkait dengan identitasnya," terang Jaka. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru