Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Gedung Sampit Expo Ditarget Selesai 2020

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembangunan gedung Sampit Expo di depan Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditarget selesai pada 2020. 

"Pembangunan gedung Sampit Expo ditarget selesai pada 2020 mendatang," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor, Selasa, 15 Oktober 2019. 

Saat ini pengerjaan pembangunan gedung tersebut sudah dimulai. Bahkan dana sebesar Rp 13 miliar untuk tahun 2019 ini sudah dikucurkan. Dan pemenang leleang juga sudah bertemu dengan pemerintah untuk segera membangun gedung tersebut. 

"Sudah dikucurkan dana tahap awal ini sebesar Rp13 miliar," kata Halikinnor. 

Titik koordinasi pembangunan juga sudah ditunjukkan kepada pihak pemenang proyek tersebut. Dan diharapkan nantinya bisa mengerjakan dengan baik dan sesuai dengan keinginan pemerintah daerah, untuk menjadikan Gedung Sampit Expo tersebut sebagai tempat sejumlah kegiatan, seperti konser, resepsi pernikahan, dan kegiatan lainnya.

"Anggaran untuk membangun gedung tersebut mencapai Rp 35 miliar. Dan akan dilakukan secara bertahap nantinya," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-5

Berita Terbaru