KNPI Sukamara Diajak Bangkitkan Semangat Kaum Muda 

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sukamara, Ahmad Zunani mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk membangkitkan semangat kaum muda untuk waspada dengan perkembangan jaman.

"Saya berharap kepada generasi muda, kita bisa bersama-sama membangkitkan semangat para pemuda untuk lebih waspada," ucap Ahmad Zunani, Rabu 16 Oktober 2019.

Menurut Zunani, dengan perkembangan zaman yang terkadang memiliki dampak itu terhadap moralitas anak bangsa, sehingga KNPI diharapkan dapat membawa remaja untuk menyalurkan kegiatan kearah yang positif.

"Sebagaimana kita ketahui, di Kabupaten Sukamara saat ini, ada beberapa anak yang telah menyalahgunakan teknologi informatika dengan suka meniru tayangan hal yang buruk, dan kecanduan terhadap narkotika," ujarnya.

Zunani melanjutkan salah satu cara menghindarkan kaum muda di Bumi Gawi Barinjam dari hal-hal tersebut adalah memperkuat akhlak, moralitas dan kreatifitas.

"Lawan semua tidakan uang tidak terpuji dengan mengarahkan hal uang positif, baik melakukan kegiatan keagamaa maupun pembinaan karakter," tukasnya. (NORHADANAH/B-6)

Berita Terbaru