Nadalsyah Ucapkan Rasa Syukur Atas Penghargaan Diterima Pemkab Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 18 Oktober 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengucapkan rasa syukur atas diterimanya piagam penghargaan dan plakat terhadap capaian opini WTP atas LKPD dari BPK Perwakilan Provinsi Kalteng untuk yang kelima kali berturut-turut.

Piagam penghargaan dan plakat ini diterima Bupati Barito Utara Nadalsyah, Rabu 16 Oktober 2019 di Palangka Raya.

“Atas penghargaan itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan probadi mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh komponen baik unsur pemerintahan, unsur legislatif, maupun masyarakat,” kata Nadalsyah, Jumat 18 Oktober 2019.

Nadalsyah juga mengharapkan kepada semua pihak agar tidak terlena oleh berbagai keberhasilan yang telah diraih.

Namun keberhasilan yang diraih dijadikan pijakan dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan untuk dapat lebih maju ke depannya.

"Penghargaan yang diraih agar dijadikan motivasi yang lebih dalam membangun Kabupaten Barito Utara untuk bisa sejajar dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia," harapnya.

Diajuga menekankan keberhasilan yang diraih tidak sekonyong-konyong menjadi tanggung jawab Pemkab Barito Utara, namun juga peran serta maupun partisipasi aktif dari seluruh komponen.

Menurutnya keberhasilan yang diraih merupakan wujud nyata dari kerjabersama semua pihak dalam membangun Barito Utara menjadi kabupaten yang maju ke arah yang lebih baik.

Kemajuan yang diraih merupakan manifestasi kesuksesan untuk menjadikan Barito Utara sejajar dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia.

Nadalsyah juga mengingatkan agar seluruh komponen di Barito Utara terlibat aktif bersama pemerintah dalam mengawal berbagai program atau kegiatan yang telah ditetapkan sebagai program kerja yang dilaksanakan dan kepada unsur lembaga negara penyelenggara pemerintah lainnya agar selalu tetap kompak dan sinergi dalam mendukung dan melaksanakan program yang telah dibuat sebagai wujud realisasi dari aspirasi warga masyarakat.

"Tanggung jawab membangun Barito Utara bukan semata-mata tugas Pemerintah, tetapi merupakan tugas kita bersama, baik eksekutif, legislatif, maupun masyarakat Barito Utara," jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru