Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ramah Tamah Sekaligus Syukuran dengan Pejabat dan ASN

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Oktober 2019 - 01:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengadakan ramah tamah sekaligus syukuran dengan pejabat dan ASN di lingkungan pemerintah provinsi, Sabtu, 19 Oktober 2019 malam.

Acara tersebut berlangsung di halaman Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya. Para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional tertentu dan supir mobil dinas jabatan maupun mobil dinas operasional perangkat daerah sudah tiba sebelum pukul 19.00 WIB. 

Sebelum dimulai, mereka yang hadir lebih dulu santap makan malam yang telah disediakan. Sekitar pukul 21.00 WIB, Gubernur didampingi istrinya, Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan anak tercintanya tiba di lokasi acara. 

Diiringi senyuman, Gubernur mendatangi para pejabat maupun ASN berikut menyalami mereka. Hal itu bahkan dilakukan secara keliling baik mendatangi dari sisi kanan maupun kiri. 

Bahkan, yang berada di luar tempat duduk pun disambangi Gubernur. Sesekali Gubernur juga berbincang dengan ASN menanyakan tugas keseharian mereka. 

Setelah selesai, Gubernur naik ke atas panggung lalu menyampaikan sambutannya. "Malam ini santai. Jangan canggung dengan pimpinan. Silakan nyanyi tapi tetap menjaga etika," kata Gubernur. (BUDI YULIANTO/ADV/B-3)

Berita Terbaru