Bengkel dan Toko Kelontong Ludes Terbakar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 Oktober 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dua unit bangunan yakni bengkel dan toko barang plastik atau kelontong ludes terbakar di gang Kepiting, Jalan Padat Karya/Rambutan, Kelurahan Baru, Minggu, 20 Oktober 2019, sekitar pukul 13.30 WIB.

Petugas pemadam kebakaran Kobar mengerahkan 6 unit armada untuk pemadaman api. Selang beberapa saat kemudian, api berhasil dipadamkan.

"Berdasarkan laporan kejadiannya sekitar pukul 13.30 dan kami langsumg menuju lokasi. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 14.45 WIB," kata petugas Damkar Kobar, Rizki.

Dia menambahkan, dugaan sementara kebakaran dua unit bangunan bengkel dan toko kelontong tersebut akibat korsleting listrik.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi Niki, warga Kelurahan Baru, menjelaskan api berasal dari bagian plafon rumah yang sudah mengeluarkan asap.

"Apinya itu dari atas plafon. Setelah keluar asap pekat, lalu munculah api," terangnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Dan belum dipastikan jumlah kerugiannya. Berdasarkan informasi di lapangan, ada 4 motor tak sempat diselamatkan dalam bengkel yang terbakar. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru