Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kapuas Juga Rapat Dengar Pendapat dengan Empat Mitra Kerja Ini?

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Oktober 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas juga melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan empat mitra kerjanya, Senin sore, 21 Oktober 2019.

Ke 4 mitra kerja itu yakni RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Kapuas.

Rapat ini dipimpin Ketua Komisi IV DPRD Ahmad Baihaqi didampingi Sekretaris Didi Hartoyo diikuti sejumlah anggota.

Dihadiri Direktur RSUD Kapuas Agus Waluyo, Kepala Dinas Kesehatan Apendi, Kepala Dinas Sosial, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Raison diikuti para Kabid dan Kasi.

"Sesuai jadwal Banmus, sore ini kami melaksanakan RDP dengan 4 mitra kerja komisi IV," ucap Ahmad Baihaqi saat membuka kegiatan.

Dia menuturkan kegiatan ini perdana dilaksanakan sekaligus untuk perkenalan, sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsi bisa berjalan optimal.

"Ini juga langkah dalan meningkatkan koordinasi dan komunikasi, sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja," harapnya.

Dia berharap kerjasama antara eksekutif dan legislatif terus terjalin serta bermitra dengan baik, sehingga semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Yang jelas kita berhatap sinergi ini terus terjaga demi kepentingam masyarakat Kabupaten Kapuas," tuturnya. 

Sebelumnya, pihaknya hari ini juga telah melaksanakan RDP dengan Dinas Pendidikan Kapuas dan Kantor Kemenag Kapuas terkait pelayanan pendidikan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru