9 Kios di Jalan Christopel Mihing Palangka Raya Terbakar

  • Oleh Agus Priyono
  • 23 Oktober 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini 9 kios pedagang yang berada di Jalan Christopel Mihing terbakar, Rabu, 23 Oktober 2019.

Bangunan yang sebagian besar berkonstruksi kayu tersebut membuat api dengan cepat berkobar. Kebakaran tersebut diperkirakan bermula pada pukul 13.30 WIB.

"Saya tidak tahu (penyebab) kebakarannya. Saya lihat api sudah besar. Jadi saya langsung memanggil pemadam," kata Yudi (45), warga sekitar.

Mendapat laporan itu, petugas pemadam segera mendatangi lokasi kejadian dengan belasan unit armada. Mereka juga dibantu personel Polresta Palangka Raya.

Hingga saat ini proses pemadaman sekaligus pendinginan masih berlangsung. Masih belum diketahui penyebab maupun kerugian dalam kasus kebakaran tersebut.

Selain itu, peristiwa kebakaran ini yang kedua kalinya terjadi. Sebelumnya, kebakaran bangunan milik Dinas Perindusterian dan Perdagangan Provinsi Kalimantan Tengah berupa gudang, kantin, dan kamar penjaga malam di Jalan Yos Sudarso turut terbakar. (AGUS/B-11)

Berita Terbaru