Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar ke Sejumlah Partai, Tunjang Siner Saeh Johannis Ingin Mengabdi untuk Kotim

  • Oleh Naco
  • 26 Oktober 2019 - 09:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tunjang Siner Saeh Johannis menyatakan keseriusannya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Bahkan dia sudah mendaftar kesejumlah partai politik. Pria asal Kotim ini mengaku sudah mendaftar ke Partai Gerindra, Nasdem, dan PDIP. Bahkan dalam waktu dekat dia akan kembali mendaftar ke partai lain.

Tunjang menyebutkan keinginannya maju di Pilkada Kotim karena melihat masih banyak daerah yang belum tersentuh pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan hingga banyaknya masyarakat yang belum sejahtera.

"Saya paham betul dengan kondisi Kotim ini. Maka dari itu saya maju untuk membawa Kotim ke arah yang lebih baik," ujar Tunjang, Sabtu 26 Oktober 2019.

Tunjang mengaku untuk komunikasi politik sudah dilakukannya ke sejumlah elit partai. Bahkan dia yakin sejumlah partai akan mengusungnya.

"Kita lihat saja nanti perkembangannya, yang jelas saya sudah buktikan keseriusan saya untuk maju ini, mohon doanya sajalah," tegasnya.

Terkait siapa yang akan mendampingnya sejauh ini Tunjang masih belum mau membeberkannya.

Dia beralasan akan menyerahkan sepenuhnya nanti kepada partai yang mengusungnya.

"Soal wakil nanti, gampanglah itu. Kita tunggu mekanisme partai dan melihat hasil survei," tandas pria yang kini juga tinggal di ibu kota Provinsi Kalteng ini. (NACO/B-6)

Berita Terbaru