Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Sukamara Diminta Sosialiasi Barang Dapat Bawa Aliran Listrik

  • Oleh Norhasanah
  • 28 Oktober 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - PT. PLN Persero ULP Sukamara diminta untuk sosialiasikan penggunaan listrik kepada masyarakat, salah satunya terhadap barang-barang yang bisa memawa membawa aliran listrik saat disentuh.

"Seperti kulkas, reskuker, radio itu bisa mengalirkan listrik ketubuh kita saat kita menyentuhnya, sehingga dianjurkan untuk menggunakan alas kaki," ucap II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah (Setda) Sukamara, Zulkifli, Senin, 28 Oktober 2019.

"Berdasarkan pengalam pribadi saya, saat saya menyentuk radio ternya ada kontak listrik yang mengalir kebutuh, oleh itu kita perlu hati-hati," ujarnya.

Zul berharap, dengan pengalaman pribadinya tersebut, PLN Sukamara bisa mensosialiasikannya kepada masyarakat, mengingat informasi tersebut tentunya akan memabantu masyarakat untuk lebih waspada.

"Sosialiasikan ini, karena tidak semua masyarakat mengetahuinya," harapnya.

Dalam momen Hari Listrik Nasional, Zulkifli meminta agar PLN Sukamara bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, terlibih dalam momen-momen seperti Ramadan.

"Saat ini pelayanan PLN Sukamara sudah baik, tetapi kita harapkan bisa terus ditingkatkan," tutur Zulkifli. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru