Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Riduan Pulang Kampung Ingin Bertarung di Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 30 Oktober 2019 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - HM Riduan mengaku siap mengabdi di kampung halamannya untuk bertarung di pemilihan kepala daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Riduan resmi mendaftar ke DPD PAN Kabupaten Kotim yang berlokasi di Jalan Kapten Mulyono, Kota Sampit. Ia datang didampingi timnya.

Panitia pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati PAN, Kodratullah Fahlevi, mengatakan bahwa Riduan merupakan bakal calon bupati kedua yang mendaftar ke partai berlambang matahari itu.

"Sejak dibuka Pak Riduan adalah orang kedua yang mendaftar sebagai bakal calon bupati, setelah sebelum Bapam HM Taufiq Mukri," kata Fahlevi, Rabu, 30 Oktober 2019.

Sementara itu, Yudi Irwandi yang datang mendampingi Riduan berharap keinginan mereka maju melalui PAN bisa dikabulkan dengan memberikan rekomendasi.

"Karena beliau ini (Riduan) sangat serius untuk maju. Semoga PAN bisa merekomendasikan beliau nantinya," ujar Yudi.

Riduan sendiri mengaku maju di pilkada Kotim karena ingin kembali ke Kotim. Dia sudah 32 tahun berusaha di Kotawaringin Barat.

"Saya ingin berkaya di kampung kelahiran kami. Saya sangat siap maju dan bertarung pada Pilkada Kotim 2020 nanti," pungkasnya. (NACO/B-3)

Berita Terbaru