Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Pelangsir Terbakar usai Kecelakaan Tunggal

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 02 November 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS,Palangka Raya - Sepeda motor pelangsir bahan bakar minyak (BBM) terbakar usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Murjani, Sabtu, 2 November 2019 pagi. 

Informasi terhimpun, pengendaranya bernama Gazali, mengendara sepeda motor Honda Revo. Dia terjatuh terlebih dahulu sebelum motornya terbakar.

"Katanya sih menghindari oli. Soalnya disekitaran tempat dia terjatuh itu ada tumpahan oli. Setelah dia jatuh, tidak lama kemudian motornya langsung terbakar," kata Ahmad, warga sekitar lokasi kejadian.

Sementara, Kapolsek Pahandut, Edia Sutaata saat dikonfirmasi, mengatakan kronologisnya berawal saat korban usai mengisi BBM jenis pertalite dan pertamax di SPBU. Sesampainya di TKP, dia berupaya menghindari tumpahan oli.

"Dugaannya, dia mengerem mendadak dan terjatuh. Setelah itu langsung terjadi kebakaran yang menghanguskan motornya," ujar Edia.

Beberapa saat setelah terjadinya kebakaran, pihak Polsek Pahandut dan petugas pemadam kebakaran langsung menuju lokasi untuk proses pemadaman.

"Api langsung dapat dikuasai. Insiden ini tidak ada korban jiwa, karena setelah terjatuh pengendara motor langsung menyelamatkan diri," tutupnya. (ARNOLDUS/B-11)

Berita Terbaru