Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Bakal Calon Kepala Daerah Mendaftar di PAN Kotim

  • Oleh Reno
  • 05 November 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejak dibukanya pendaftaran penjaringan Bakal Calon atau Bacalon Kepala Daerah oleh Panitia Penjaringan Dewan Pengurus Daerah DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada 18 Oktober 2019 tampaknya mulai banyak diminati.

Sampai saat ini sudah 12 bakal calon yang mengambil berkas di Panitia Penjaringan DPD PAN Kotim. Mereka yang telah mendaftar mulai berlatar belakang politikus, birokrat, pengusaha, hingga petahana.

Nama-nama bacalon ini seperti pasangan Taufik Muqri - Supriadi yang lebih awal mengambil formulir pendaftaran, juga terdapat nama Sanggul L. Gaol, Syamsudin, Reddy Setiawan, Suprianti, Abdul Sahid, Muhammad Ridwan, Zam'an, Jainudin Sapri, Halikinnoor, Makmur, Jhon Krislie, dan Heriansyah.

"Memang sampai saat ini sejak dibukanya pendaftaran sudah ada 13 orang yang mengambil formulir, sedangkan baru ada tiga orang yang sudah mengembalikan formukir dan mendaftar," kata Ketua Penjaringan Bacalon Kepala Daerah DPD PAN Kotim, Kodratullah Fahlevi, Selasa 5 November 2019.

Dia menyebutkan nama yang sudah resmi mendaftar itu adalah Muhamad Ridwan yang berlatar belakang sebagai pengusaha dan pasangan Taufiq Mukri - Supriadi.

"Kalau mendaftarnya berpasangan tetap kita hitung berdua, karena posisi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, sedangkan Muhamad Ridwan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati," sebutnya.

Sekretaris DPD PAN Kotim ini menambahkan pendaftaran ditutup sesuai dengan jadwal yang sudah mereka umumkan di media massa beberapa waktu lalu.

"Jika ada perubahan waktu penutupan tentu akan ada pemberitahuan resmi dari kami," pungkasnya. (RENO/B-6)

Berita Terbaru