Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Palangka Raya Beri Dukungan SIWO PWI Kalteng Hadapi Porwada 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 November 2019 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Wido memberikan dukungan untuk Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia atau SIWO PWI Kalteng dalam melakukan kesiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah atau Porwada yang tidak lama lagi digelar. 

Selain dalam bentuk semangat, Sigit juga memberikan bantuan 4 bola untuk cabang olahraga sepakbola dan 1 lusin kaos cabang olahraga futsal. 

Pemberian bantuan itu langsung diterima Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben didampingi pengurus lainnya, Hendri pada Minggu, 10 November 2019.

"Kami melihat kawan-kawan wartawan aktif latihan. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kawan-kawan agar terus bersemangat," kata Sigit. 

Sigit juga mendukung penuh PWI Kalteng untuk meraih prestasi terbaik pada Pekan Olahraga Nasional atau Porwanas di Jatim pada 2020 mendatang. Sedangkan Porwada, rencananya akan digelar Desember 2019.

Sigit berpesan, para insan jurnalis tetap menjaga kesehatan tubuh maupun lainnya agar persiapan menjalani Porwanas benar-benar matang. 

Sementara itu, Giben mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut. Giben juga menilai sejak aktif menjadi pegiat sepakbola hingga anggota dewan, Sigit terus memberikan dukungannya. Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk rekan wartawan yang begitu semangat berlatih. 

Giben menambahkan, dengan adanya dukungan dari masyarakat, pemerintah, swasta dan lainnya dapat menjadi energi positif untuk menatap Porwada dan Porwanas dalam meraih hasil yang terbaik. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru